Powered by Blogger.
loading...

Video Ibu Dan Anak Kandung Bersetubuh Tersebar



Tidak dapat di nafikan kemarahan orang awam atas tersebarnya satu video lucah dimana dalam video tersebut antara ibu dan anak kandung.Lebih parah putri bungsunya sendiri yang masih berusia 4 tahun merakam kejadian itu.

Meskipun si ibu sudah di tangkap namun kejadian itu menjadi banyangan momok bagi masyarakat.Katanya si ibu yang berusia 36 tahun yang merupakan janda manakala anaknya baru berusia 14 tahun.

Pada awalnya dia tidak mengetahui bahwa videonya sudah di tonton ramai hingga salah seorang ahli keluarganya memberi tahu bahwa video tersebut telah tersebar luas.

Video lucah antara ibu dan anak kandung itu mulai tersebar setelah sepupunya melihat rakaman tersebut dan menyebarkannya dari handpone ke handphone hingga akhirnya menjadi perbualan ramai.

Bagaimanapun akhirnya pihak yang berwajib telah menyelidik asal video tersebut dan berhasil menangkap wanita itu.

Setelah di tangkap ia mengaku melakukan hubungan intim dengan anak kandungnya sendiri untuk menyenangkan saudaranya yang duduk di pakistan.

Ibu beranak dua itu juga mengaku bahwa ia sangat menyesal dengan apa yang dia lakukan,ia juga mengatakan bahwa dia berhenti sekolah pada usia 13 tahun dan terpaksa bekerja di bisnis keluarga.

Kehidupan rumah tangganya pun tidak bertahan lama karena perlakuan kasar si suami hingga ia trauma dan tidak menerima masyarakat luar untuk masuk dalam kehidupannya.

Wanita ini akhirnya di tahan dengan enam pertuduhan sekaligus,mulai dari melakukan seks dengan anak kandung sendiri hingga dengan koleksi gambar gambar yang tidak senonoh.
2 Komentar untuk "Video Ibu Dan Anak Kandung Bersetubuh Tersebar"

loading...
Back To Top